Wanita Cantik Ini Ternyata Robot

     Anda tentu tidak akan menyangka wanita cantik ini ternyata adalah seorang robot. Baru-baru ini sebuah perusahaan yang berbasis di Jepang telah berhasil menciptakan robot yang memiliki 65 ekspresi wajah manusia. Kemampuan robot ini telah mendekati 60% dari manusia asli. Robot yang dijuluki Geminoid F ini ternyata memiliki kemampuan dalam berbicara, tersenyum, teknik olah vokal atau bernyanyi, menciptakan ekspresi penasaran dan memiliki penampilan dan pembawaan seperti wanita pada umumnya. Tidak hanya itu, Geminoid F juga mampu menggerakkan alisnya secara normal seperti wanita sungguhan karena bantuan alat akuator yang ditanamkan di dalam tubuhnya.
Robot wanita
Geminoid F dan wanita sungguhan

       Robot yang mampu berbicara dan menyanyi diproduksi oleh Hiroshi Ishiguro yang merupakan perancang robot terkenal dari Osaka University, Jepang.

    Untuk saat ini, Geminoid F dihargai dengan US$110 ribu atau setara dengan Rp1,006 miliar. Harga yang dibandrol perusahaan pabrikan Geminoid F ini masih terbilang murah ketimbang robot hasil karya Hiroshi Ishiguro yang dihargai US$1,2 juta atau sama dengan Rp10,98 miliar. Geminoid F sendiri akan terus diinovasi menuju kesempurnaan sehingga dapat tampil sebagai wanita sungguhan.

    Hmm...apakah sobat tertarik untuk memiliki salah satu koleksi robot ini??? Bagi yang penasaran, berikut video Geminoid F ketika tampil membawakan sebuah lagu di City Plaza, Hongkong.




                                          

Mungkin Anda juga ingin membaca :

Keperawanan Boneka ini Dihargai Rp 7,5 Milyar

Nenek 83 Tahun Bertarung Melawan Seekor Komodo

Misteri Tentara Raksasa Korea Utara

Lihat foto-foto Boboho yang sekarang

Pria ini memiliki 130 istri

50 Pemain Sepak Bola Terkaya Dunia tahun 2013

                                                                                     
                                                                                             * * * * * * * *

Dari berbagai sumber

0 Response to "Wanita Cantik Ini Ternyata Robot"

Posting Komentar