Survey Online Dibayar Dollar

     Selamat malam sobat Blogziip. Pada malam hari ini Blogziip akan kembali berbagi artikel survey online yang terbukti membayar. Ya, sobat hanya perlu mengisi beberapa pertanyaan survey dan akan diberikan komisi yang pantas.
      
   Malam ini Blogziip berbagi tentang survey online yang diberikan oleh Survey Head. Perlu diketahui pula bahwa survei ini mendukung bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Adapun waktu yang diperlukan untuk melakukan survey ini bervariasi, mulai dari 3 menit, 4 menit hingga 20 menit. Semakin lama waktu survey yang diberikan maka semakin besar pula komisinya.
Selain itu, bagi member yang baru saja mendaftarkan diri di
Survey Head langsung bisa mendapatkan komisi US$ 5. Bagaimana, sobat tertarik?

Berikut screenshoot Survey Head.

Survey Online dibayar dollar
Survey Head

      Untuk bisa menjadi anggota, sobat perlu memiliki akun Paypal untuk proses pembayaran komisi survey. Bila sobat tertarik, sobat juga dapat mengikuti survey di AW Surveys  yang juga terpercaya. Di situs ini juga ada review situs yang bisa sobat ikuti dan tentunya ada komisi yang pantas. Caranya hampir sama dengan  Survey Head, sobat perlu melakukan registrasi di AW Surveys
Bagi sobat Blogziip yang tertarik ingin melakukan survey di AW Surveys, silahkan daftar di sini.

Sekian informasi kali ini. Semoga bisa bermanfaat.Berikan komentar sobat jika ada yang ingin ditanyakan. Terima kasih :)
                                                                
                                                                * * * * * * * *

0 Response to "Survey Online Dibayar Dollar"

Posting Komentar